Pexels Karolina Grabowska in Sederet Bunga Anthurium Termahal

Salah satu tanaman hias yang populer di Indonesia adalah bunga Anthurium. Bunga ini adalah tanaman hias dengan karakteristik daun yang lebar. Bentuk daunnya sangat unik sehingga membuat semua orang menyukainya, terutama untuk menghiasi taman kecil yang ada di rumah mereka. Ada sebuah fakta mengenai bunga ini, ternyata beberapa jenisnya dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Kira-kira apa saja jenis bunga Anthurium termahal di dunia tersebut? Berikut ulasannya.

Jenis-jenis Bunga Anthurium Termahal

Berikut ini adalah beberapa jenis bunga Anthurium paling mahal yang perlu Anda ketahui:

Anthurium Warocqueanum

Bunga tipe Anthurium Warocqueanum memiliki perpaduan warna cantik antara putih dan hijau yang terdapat pada daunnya. Daun tanaman ini memiliki bentuk yang panjang dengan warna hijau yang dominan dan ditandai dengan garis-garis putih.

Tanaman Anthurium Warocqueanum merupakan spesies yang populer di kalangan pecinta tanaman hias karena keindahan dan keunikan warna serta bentuk daunnya. Dengan perpaduan warna yang menarik, tanaman ini sering menjadi sorotan dalam penghiasan ruangan atau taman. Tidak heran juga kalau tanaman ini dibanderol dengan harga Rp 12 juta.

Anthurium Superbum

Anthurium Superbum adalah tanaman yang termasuk dalam kategori langka sehingga sulit ditemukan untuk dibeli secara umum. Tanaman ini memiliki habitat asli di daerah tropis dan subtropis. Anthurium Superbum memiliki ciri khas berupa daun yang besar dan lebar dengan permukaan yang mengkilap.

Daunnya memiliki tekstur yang menyerupai kulit, dengan warna hijau tua yang pekat. Keunikan tanaman ini menjadikannya diminati oleh para kolektor tanaman hias yang mencari spesies yang langka dan eksotis. Karena keterbatasannya, Anthurium Superbum dihargai Rp 2.5 juta.

Baca juga: Buket Spesial Perlambangan Harapan

Pexels Karolina Grabowska on Sederet Bunga Anthurium Termahal

Anthurium Keris

Anthurium Keris adalah jenis tanaman hias yang memiliki harga mencapai Rp 25 juta. Sesuai dengan namanya, tanaman ini memiliki daun dengan bentuk yang bergelombang dan tumbuh memanjang, menyerupai bentuk keris.

Daunnya memiliki tekstur yang unik dan berwarna hijau pekat. Anthurium Keris dikenal karena keindahan dan keunikan bentuk daunnya yang menarik perhatian.Tanaman ini sering menjadi incaran para kolektor tanaman hias yang menghargai keindahan serta ketidakbiasaan bentuk daunnya.

Harga yang tinggi untuk Anthurium Keris dapat dikaitkan dengan faktor langkanya di pasaran, tingkat kesulitan dalam pemeliharaan, serta permintaan yang tinggi.

Anthurium Black Mamba

Anthurium Black Mamba memiliki daun dengan warna hijau tua. Daun ini mempunyai tekstur daun yang pertumbuhannya mengikuti alur dari tulang daun. Harga tanaman hias ini mencapai Rp 70 juta. Tentunya, harga yang mahal tersebut juga disebabkan oleh kelangkaan bunga yang sulit dijumpai di pasaran.

Anthurium Jenmani

Anthurium Jenmani adalah jenis Anthurium paling mahal karena bisa mencapai harga Rp 1 miliar. Jenis bunga hias ini memang cantik dengan struktur daun kokoh serta elegan. Warna daunnya pun sangat beragam, mulai dari hijau terang, hijau gelap, hingga kombinasi warna-warna yang mencolok. Selain itu, bunga Anthurium Jenmani juga memiliki daya tarik sendiri dengan bentuk yang unik dan tahan lama.

Bagi pecinta tanaman hias, berapapun harga yang dibanderol untuk tanaman yang ingin dimiliki bukanlah sebuah masalah. Apalagi jika tanaman yang dimaksud tergolong langka dan sulit dijumpai.

Bagi Anda yang butuh bunga untuk berbagai keperluan, Athaya Florist menyediakan rangkaian bunga yang manis dan segar. Bukan tanaman hias dari jenis bunga Anthurium termahal, tapi kami menawarkan beberapa bunga cantik sesuai dengan momen yang akan Anda hadapi.

Leave A Comment

Produk Pilihan
  • skylar-papan-bunga-pernikahan-dari-athaya-yang-berdesain-persegi-dan-rangkaian-bunga-tiga-jambul-atas-dan-satu-di-bawah
    Skylar

    Original price was: Rp 1.700.000.Current price is: Rp 1.500.000.

  • diandra-dekorasi-rumah-duka-dengan-rangkaian-bunga-tiga-warna-yang-dipilih-dari-bunga-segar-pilihan
    Paket Kedukaan Diandra

    Original price was: Rp 3.500.000.Current price is: Rp 3.200.000.

  • akane-adalah-buket-bunga-dari-athaya-yang-dirangkai-dari-bunga-mawar-pom-pom-baby-breath-dan-boneka-kecil-wisuda
    Akane

    Original price was: Rp 850.000.Current price is: Rp 750.000.

Produk Favorit
Hand Bouquet
Standing Flower
Bunga Meja