Restoran-Mewah-di-Tangerang

Restoran mewah di Tangerang itu apa saja? Jika Anda sedang berada di Tangerang, simak dahulu daftar restoran mewah di Tangerang sebagai rujukan.

1. Kayu Kayu Restaurant

Alamat: Jl. Jalur Sutera No.28A, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan

Desain interior restoran ini bertema alam dengan adanya berbagai tumbuhan di sekitar ruangan dan kolam kecil. Material kayu juga banyak digunakan di meja, kursi, dinding, tangga, dan langit-langit. Di dalam ruangan semi-open ini, pengunjung akan merasa dibawa ke dalam hutan yang rindang.

Sebagai “family friendly restaurant”, Kayu Kayu juga populer sebagai tempat untuk mengadakan event-event perusahaaan dan spot hangout. Berkat suasanya yang nyaman, restoran ini hampir selalu penuh pada hari libur.

Lalu, menu apa saja yang ditawarkan? Untuk memuaskan rasa lapar, ada berbagai menu khas Nusantara yang disajikan dengan gaya kekinian sehingga terasa lebih istimewa. Jika tidak makan sendirian, Anda bisa memilih couple package (set menu 2 orang) atau family package (set menu untuk 4 dan 10 orang) dengan harga mulai dari 400 ribu-an sampai 2 juta rupiah.

2. Al Gusto Italian Dining Restaurant

Alamat: JHL Solitaire Hotel, Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok S No. 5, Tangerang

Restoran yang berada di lantai 2 JHL Solitaire Hotel ini menawarkan konsep bar dan restoran. Nuansa modern didominasi oleh interior kayu yang menampilkan kesan hangat. Dengan kapasitas sekitar 90-100 kursi, pengunjung bisa menggunakan restoran ini untuk acara-acara penting.

Dengan nama Al Gusto, maka sudah jelas kalau restoran ini menyajikan makanan Italia. Tidak hanya pasta dan pizza saja, ada juga menu berbeda yang namanya mungkin terdengar asing di telinga.

3. B’Steak Grill & Pancake

Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantara No.3, Pakulonan, Kec. Kelapa Dua., Kab. Tangerang

B’Steak Grill & Pancake di Tangerang ini adalah restoran ketiga karena dua restoran sebelumnya sudah dibuka di Jakarta. Desain gedungnya merupakan perpaduan dari konsep minimalis, industrial, dan futuristic yang tampak dari penggunaan material kaca berukuran besar. Di samping area makan utama, masih ada area outdoor, VIP room, dan function hall di lantai dua.

Dengan area seluas 1500 meter, pengunjung tidak perlu takut kehabisan kursi. Namun, karena restoran ini terbilang ramai sebaiknya Anda booking tempat dahulu.

Jika Anda lapar, hati-hati jangan sampai kalap karena menu di sini sangat banyak dan bisa membuat Anda makin bingung. Pembagian menu di sini adalah: Appetizer, Salad, Steak & Grill, Fish, Chicken, Asian, Mexican, Pasta, Burger, Rosti, Pancake & Ice Cream, dan Drinks. Untuk menu andalan ada Spinach Nachos, Ribeye Steak, dan lain-lain.

Khusus untuk steak, Anda bisa meng-custom steak macam apa yang diinginkan. Selain tingkat kematangan, Anda bisa memilih jenis sayur, kentang, dan saus. Hidangan steak ini juga akan dilengkap dengan garlic bread buatan sendiri.

4. Formaggio Coffee and Resto

Alamat: Jl. Nyimas Melati No. A2, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang

Dari luar, restoran dua lantai ini tampak besar. Ternyata di dalamnya juga lumayan luas sehingga tidak perlu khawatir jika datang bersama banyak orang. Interiornya minimalis dan didominasi oleh material kayu dan tambahan tanaman gantung.

Di lantai 1 ada area indoor (dengan dinding kaca) dengan sofa, meja, dan etalase berisi kue dan makanan penutup. Area outdoor-nya menghadap langsung ke taman dan kolam ikan. Ruangan di lantai 2 juga nyaman dan sering dipakai untuk acara seperti arisan, fashion show, dan sebagainya.

Menunya sendiri cukup lengkap mulai dari breakfast, Asian, sampai Western. Minumannya pun juga beraneka ragam misalnya teh, kopi, dan mojito.

5. The Spoke Bistro

Alamat: Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan

Lokasi restoran ini cukup unik karena bersebelahan dengan toko sepeda United Bike. Ruangan di dalam kira-kira bisa menampung 50 orang. Dinding batu bata merah dan furnitur bergaya rustic akan menyambut pengunjung yang masuk.

Jika menginginkan udara segar, tersedia area outdoor kecil dengan sidewalk yang bisa dijadikan tempat berfoto. Hidangan lokal dan internasional di sini tidak hanya enak, tetapi juga tampak cantik dengan plating menarik. The Spoke Bistro juga terbuka bagi pengunjung yang ingin merayakan hari spesial mereka di sini.

6. Butler’s Steak

Alamat: Upper West Experience Center Unit 02, Jl. Ray BSD Cbd 55 Lot 1.12., BSD City, Sampora, Kec. Cisauk, Kab. Tangerang

Butler’s Steak adalah salah satu restoran yang mengusung tema American steak house. Desain interiornya segaja dibuat informal supaya pelanggan tidak merasa wajib memakai dress code tertentu. Konsep modern industrial dituangkan dalam warna-warna simpel seperti pada penggunaan material bata ekspos berwarna woody red.

Warna hijau juga dipakai pada furnitur di area indoor ditambah dengan tanaman yang ditempatkan di sejumlah titik. Jika warna woody red menunjukkan sisi rawness dari steak, warna hijau adalah perwujudan dari logo restoran yang berwarna sama.

Signature menu yang wajib dicoba adalah Butler’s Steak 200 gr (daging sapi) yang dengan kisaran harga 200 ribuan. Dengan harga yang ditawarkan, pengunjung dijamin puas dengan porsi dan rasanya. Restoran ini buka mulai jam makan siang sampai malam dengan sistem “siapa cepat dia dapat” (tanpa reservasi).

7. Chakra Venue & Lounge

Alamat: Jl. Boulevard BSD Tim. No.1, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Tangerang Selatan

Area luas yang menghadap ke danau membuat restoran ini tampak megah. Desain interiornya ditata rapi dengan gaya modern. Berbagai jenis meja, kursi, serta sofa (indoor & outdoor) ditambah dengan pencahayaan yang lembut menimbulkan suasana nyaman dan romantis.

Dengan demikian, wajar jika resepsi pernikahan dan makan malam romantis sering diadakan di sini. Pengunjung bisa menikmati menu Asia dan Barat sesuai selera dari makanan pembuka sampai penutup. Sejumlah menu andalan di restoran ini adalah Roasted Chicken, Four Cheese Pizza, dan lain-lain.

8. Mangan All Dining Restaurant

Alamat: JHL Solitaire Hotel, Jl. Gading Serpong Boulevard Barat Blok S No. 5, Tangerang

Mangan All Dining Restaurant berada di dalam JHL Solitaire yang merupakan hotel bintang lima pertama di Banten. Kata “mangan” berasal dari Bahasa Jawa yang memiliki arti “makan”. Restoran ini menghadirkan suasana tenang dan modern.

Ini adalah restoran dengan konsep buffet yang dinikmati seharian (all day dining) yang selalu diubah setiap harinya. Salah satu keunggulan restoran ini adalah penggunaan bumbu yang “murah hati”. Meski fokusnya adalah masakan Indonesia, pengunjung masih bisa menikmati menu internasional dan menu a la carte.

Harga menu buffet di akhir pekan biasanya sedikit lebih mahal. Jika Anda berencana untuk datang ke sini beramai-ramai, disarankan untuk reservasi dahulu. Ruangan berkapasitas 300 orang di sini juga bisa digunakan untuk berbagai acara seperti ulang tahun, pertunangan, atau arisan.

Setiap restoran mewah di Tangerang yang telah dibahas memiliki keunikan tersendiri. Jadi, Anda hanya perlu memilih yang cocok dengan selera dan budget.

Leave A Comment

Produk Pilihan
  • navea-bunga-meja-dari-athaya-dengan-rangkaian-bunga-mawar-anggrek-bulan-snap-dragon-baby-breath
    Navea

    Original price was: Rp 1.800.000.Current price is: Rp 1.500.000.

  • anna-papan-bunga-duka-cita-dari-athaya-dengan-desain-yang-unik-dengan-ucapan-turut-berduka-cita
    Anna

    Original price was: Rp 1.500.000.Current price is: Rp 1.250.000.

  • anggraini-papan-bunga-ucapan-dari-athaya-ntuk-lokasi-daerah-jawa-tengah
    Anggraini

    Original price was: Rp 1.800.000.Current price is: Rp 1.500.000.

Produk Favorit