Apakah Athaya menjamin bunga yang dikirim adalah bunga fresh?
Tentu, kami menjamin kesegaran dari setiap rangkaian bunga yang kami kirimkan.
Apakah rangkaian bunga yang saya beli dapat ditukar?
Rangkaian bunga yang telah kami kirimkan ke lokasi tidak dapat ditukar, hal ini dikarenakan kami senantiasa menjalankan prosedur koordinasi dengan pelanggan dengan mengirimkan foto rangkaian bunga sebelum dikirimkan ke lokasi sebagai approval dari pihak pelanggan. Apabila rangkaian bunga yang kami kirimkan ke lokasi tidak sesuai dengan pesanan anda maka anda dapat menukarnya.
Apakah saya dapat mengajukan refund atas pesanan saya?
Apabila keterbatasan kami dalam pelayanan menyebabkan kami tidak dapat mengirimkan pesanan bunga anda (baik itu dikarenakan keterbatasan stock maupun tenaga kerja) maka anda dapat mengajukan proses pengembalian dana.
Bagaimana cara untuk mengajukan refund?
Anda dapat menghubungi tim CS kami dan mengirimkan nomor rekening anda untuk proses refund. Proses pengembalian dana membutuhkan waktu 24-48 jam.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses refund kemana saya bisa menghubungi?
Anda dapat menghubungi tim kami melalui whatsapp maupun email ke [email protected].