kejutan-ulang-tahun-romantis-untuk-suami

Bingung mencari inspirasi kejutan ulang tahun romantis untuk suami? Meski sudah menikah, memberi kejutan ulang tahun untuk suami membantu mempererat hubungan cinta Anda berdua. Tidak hanya sebagai ungkapan sayang dan terima kasih, kejutan ulang tahun romantis akan menjadi memori tak terlupakan bagi suami.

Untuk mengatasi dilema ini, kami telah merangkum beberapa referensi kejutan ulang tahun romantis untuk suami. Pilih yang sesuai dan buktikan hasilnya.

1. Mendekorasi kamar

Hias kamar dengan warna favoritnya dalam bentuk balon, bunga, lampu hias, dan sebagianya, lalu semprot ruangan dengan parfum kesukaan suami. Ada dua pilihan waktu untuk mendekorasi kamar yaitu ketika suami berangkat kerja atau ketika suami tidur lelap. Tentu saja kalau menghias kamar saat suami tidur biasanya akan lebih menegangkan atau mengasyikkan bagi sebagian orang.

2. Video ucapan ulang tahun

Pada zaman modern ini, memberikan ucapan selamat ulang bisa dilakukan dengan beragam cara termasuk melalui video. Anda bisa berdandan cantik dan hias ruangan di sekitar sebelum membuat video. Lakukan video call kejutan atau rekam video sebelumnya dan edit supaya lebih menarik.

3. Nostalgia di tempat yang berkesan

Nostalgia tidak harus melulu tentang Anda berdua saja. Sebagai contoh, Anda bisa mengajak suami mendatangi sekolah lamanya untuk bertemu dengan guru-gurunya. Setelahnya, Anda bisa makan di tempat pertama kali Anda pergi kencan sebagai penutup.

4. Makeover barang favorit suami

Kejutan ulang tahun romantis untuk suami berikutnya adalah makeover barang favorit. Di hari ulang tahun suami, Anda tidak wajib membeli barang baru. Misalnya saja, kalau mobil suami sudah kotor, Anda bisa membersihkannya sampai kinclong dan dilanjutkan dengan menghias interior mobil sesuai budget. Atau jika suami punya radio lama yang rusak, Anda bisa membawanya ke tukang reparasi untuk diperbaiki.

5. Datangi suami di jam makan siang

Ketika suami sibuk bekerja dan tidak bisa cuti, bagaimana dengan kejutan di jam makan siang? Pertama, siapkan makanan favorit suami untuk bekal makan siang. Ketika sudah sampai di depan kantor, telepon suami Anda dan berpura-pura Anda sangat merindukannya. Kemudian, kejutkan suami dengan muncul tepat di depan matanya untuk pergi piknik sebentar.

6. Membuat karya seni bersama

Kejutan ini sangat tepat untuk suami yang menyukai seni. Luangkan waktu untuk melakukan proyek DIY misalnya mendekor ulang barang atau tembok di rumah. Contoh lainnya adalah saling menggambar potret satu sama lain. Hasilnya tidak harus bagus karena yang terpenting adalah menghabiskan waktu yang berkualitas bersama suami.

7. Lakukan relay gift di hari ulang tahun

Di hari ulang tahun suami, coba berikan kejutan-kejutan manis untuknya dari pagi sampai malam. Maksud dari relay gift ini adalah mengejutkan suami dengan lebih dari satu hadiah di hari ulang tahunnya. Sebagai inspirasi, simak contoh-contoh berikut.

  • Menyajikan sarapan untuk suami di tempat tidur.
  • Tempelkan pesan manis di dalam mobil suami.
  • Memesan makanan dan minuman favorit untuk suami di kantor.
  • Meminta rekan kerja suami untuk mengucapkan selamat ulang tahun.
  • Membuat bioskop dadakan untuk suami ketika pulang kerja.
  • Memberikan kecupan manis sesuai jumlah umur suami.

Terakhir, kunci penting di sini adalah menciptakan momen yang romantis di awal terlepas dari kejutan apa yang Anda berikan. Betapa pun sederhananya kejutan Anda, yakinlah bahwa suami akan merasakan ketulusan Anda. Selamat mencoba!

Leave A Comment

Produk Pilihan
  • shalima-papan-bunga-pernikahan-dari-athaya-dengan-rangkaian-bunga-memanjang-diatas-papan-dari-kombinasi-bunga-pilihan-yang-segar
    Shalima

    Original price was: Rp 1.200.000.Current price is: Rp 900.000.

  • bahira-buket-bunga-dari-athaya-dengan-rangkaian-lima-belas-bunga-mawar-dan-wrapping-berwarna-hitam-selaras-dengan-tema-yang-dipesan
    Bahira

    Original price was: Rp 700.000.Current price is: Rp 500.000.

  • indira-standing-flower-dari-athaya-untuk-acara-berduka-cita-dengan-stand-besi-tinggi-satu-setengah-meter
    Indira

    Original price was: Rp 2.499.000.Current price is: Rp 1.400.000.

Produk Favorit
Hand Bouquet
Standing Flower
Bunga Meja