hotel mewah di Samosir

Kalau belum pernah ke Danau Toba dan Pulau Samosir, artinya Anda belum ke Medan. Pernah mendengar perkataan seperti ini? Yup, tak salah lagi. Danau Toba memang sudah menjadi ikon wisatanya Sumatera Utara. Hal ini membuat orang-orang mewajibkan pengunjung untuk berwisata ke Toba saat ke Medan. Tentu saja, ada banyak hotel mewah di Samosir yang bisa dijadikan tempat bermalam. 

Hotel Mewah di Samosir

Langsung saja yuk intip beberapa hotel mewah di Samosir yang bisa dijadikan sebagai salah satu rekomendasi tempat tinggal selama liburan. 

1. Marianna Resort & Convention

Kalau liburan ke Samosir, memang harus siap-siap dengan budget yang sangat mahal. Contohnya, Marianna Resort and Convention ini disewakan mulai harga Rp 2,6 jutaan per malamnya. Tapi, itu hanya harga sewa untuk satu kamarnya. 

Meskipun mahal, tapi sebanding tentunya dengan fasilitas yang ditawarkan oleh pihak hotel. Contohnya seperti parkir valet gratis, minuman gratis, wifi gratis, sarapan 1 pax, dan tempat tidur untuk dua orang. Pas banget nih kalau mau bawa pasangan untuk berbulan madu di hotel ini. 

Untuk lokasi hotelnya ada di Jl. PUD Kelurahan, Tuktuk Siadong, Simanindo, Kab. Samosir, Sumatera Utara. Anda bisa booking jauh-jauh hari melalui aplikasi travel agar tidak kehabisan kamar. 

Beberapa jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain kamar tipe twin, king, grand deluxe twin lake, dan queen. Pembedanya adalah harga dan fasilitas kamar. 

Namun, setiap kamar disini sudah memberikan akses pemandangan danau dan pegunungan yang sangat indah. Siap-siap deh tenggelam dengan kehangatan suasana di hotel ini. 

2. Hotel Raja Samosir

Meskipun harga sewa Hotel Raja Samosir ini lebih murah dibandingkan sebelumnya, hanya Rp 332 ribuan saja, tapi fasilitasnya ternyata tidak kalah menarik kok. Anda akan tetap nyaman dengan segala layanan dan pelayanan yang diberikan oleh pihak hotel Raja Samosir.

Hotel ini berlokasikan di tempat yang sangat strategis, yaitu hanya 66 meter ke Pantai Parbaba, 2,4 km ke Pantai Tandarabun, 11,1 km ke RSUD Dr Hadrianus, dan 16,8 km ke Menara Pandang Tele Samosir. 

Di kawasan hotel pun sudah tersedia tempat parkir gratis yang bisa dimanfaatkan untuk Anda yang membawa kendaraan pribadi. Fasilitas lainnya seperti AC, akses wifi gratis, layanan internet dengan kabel LAN, televisi, restoran, dan kamar bebas asap rokok. 

Tersedia dua tipe kamar yang bisa ditempati, yaitu Standard Twin Room dan Standard Double Room. Tentu saja, sama-sama akan mendapatkan pelayanan terbaik dari pihak hotelnya. Jika butuh tempat tidur tambahan, cukup tambah sewa sekitar Rp 100 ribu saja per malamnya. 

Berhubung lokasinya dekat dengan objek wisata, tak terlalu sulit untuk menemukan makanan kesukaan Anda di sekitar hotel ini. Alamat Hotel Raja Samosir ini di Jl. Pasir Putih No 1, Parbaba, Situngkir, Kec. Pangururan, Kab. Samosir, Sumatera Utara.

3. Dumasari Hotel

Dumasari Hotel menawarkan fasilitas yang sangat lengkap dengan pelayanan resepsionis hingga 24 jam penuh. Sementara itu, juga tersedia kolam renang luas, meeting room, restoran, dan wifi. 

Jika merokok, ada kawasan khusus merokok di hotel ini agar tidak mengganggu pengunjung lainnya. Namun, tidak diperkenankan ya untuk membawa hewan peliharaan. 

Kamarnya pun sudah dilengkapi dengan balkon yang mengarah ke pemandangan luar hotel. Jika tidak bawa transportasi pribadi, hotel ini sudah menyediakan tempat untuk menyewa sepeda, motor, ataupun mobil. 

Lokasinya ada di Jl. Lkr. Tuktuk, Tuktuk Siadong, Samosir. Tak jauh dari hotel ini, Anda akan menemukan Sekapur Sirih Restaurant dalam jarak 42 meter saja. Sementara itu, untuk kuliner terdekat lainnya dari sini ada Toba Monsta Coffee Company 131m, Coffee2Go 154m, Juwita Cafe Restoran 227m. 

Lalu, untuk tempat wisata ada Panapan Parhallow yang bisa ditempuh dalam jarak 6 km dan Desa Wisata Pardomuan Ajibata dengan jarak 11 km.

4. Zoe’s Paradise Waterfront Hotel

Zoe’s Paradise Waterfront Hotel berlokasikan di Jl. Lingkar Tuk Tuk, Tuk Tuk Siadong, Simanindo, Kab. Samosir, Sumatera Utara. Ada banyak fasilitas umum yang jaraknya tidak terlalu jauh dari sini, seperti Toba Monsta Coffee Company 35m, Danau Toba 498m, Museum Sipalakka 2.1 km, Makam Tua Raja Sidabutar 2.1 km, Museum Batak 2.2 km, dan Alyssa Restaurant 179 m saja.

Hotel sudah menyediakan fasilitas super duper nyaman untuk pengunjungnya, seperti kolam renang, tiket CLEAN, InDOnesian CARE, restoran, dan wifi. 

Anda bisa tanyakan pada pihak hotel apa saja fasilitas yang mungkin akan dikenakan biaya tambahan. Namun, yang pasti untuk kolam renang, parkir, dan wifi tentu gratis. 

Zoe’s Paradise Waterfront Hotel memiliki beberapa rekomendasi tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. 

Pertama, ada Kamar Standard Double mulai Rp 650 ribu per malam. Lalu ada Kamar King Comfort Rp 850 ribu, dan Kamar Superior Double Rp 1,1 juta untuk satu malamnya. Harga tersebut sudah termasuk untuk sarapan 1 pax.

5. The Parapat View Hotel

The Parapat View Hotel ini menawarkan harga sewa mulai Rp 700 ribuan. Bagaimana tidak, pemandangan kamar hotelnya saja langsung mengarah ke Danau Toba. Sebab, lokasinya sendiri berada di tepian danau. Sehingga, Anda bisa menikmati langsung pemandangan dari tempat wisata legendaris ini. 

Kalau bingung, Anda bisa cari lokasinya di Jl. Sidaha Pinto No 7, Simalungun, Girsang Sipangan Bolon, Kab. Simalungun. Hotel ini bisa jadi rekomendasi untuk Anda yang tidak ingin menyebrangi Danau Toba. 

Fasilitas hotel ini sudah lengkap dengan kolam renang yang airnya sangat bersih dan dingin. Sesekali, cobalah untuk keluar kamar sebentar, sebab ada live music yang bisa disaksikan secara gratis. Intinya, seru banget kalau berlibur ke Samosir dan menginap di hotel ini. 

Itu dia rekomendasi hotel mewah di Samosir. Memang sedikit lebih mahal dibandingkan hotel pada umumnya. Sebab, lokasinya pun sangat jauh dari pusat kota. jadi, wajar saja jika per malamnya dibanderol dengan harga demikian. 

Saat melakukan reservasi hotel, pastikan Anda sudah menanyakan terkait waktu check in dan check out agar tidak salah. 

Ini adalah rekomendasi terbaik dari kami. Semoga Anda nyaman saat berlibur dan menginap di hotel tersebut. Agar liburan terasa lebih berwarna, barangkali Anda ingin memberikan surprise pada orang tersayang dengan memesan rangkaian bunga dari Athaya. Cek disini untuk pemesanannya. 

Leave A Comment

Produk Pilihan
  • utami-bunga-papan-congratulations-dari-athaya-dengan-tulisan-happy-birthday-62-tahun
    Utami

    Original price was: Rp 2.000.000.Current price is: Rp 1.800.000.

  • gia-bunga-papan-bunga-congratulations-dari-athaya-sebagai-penyempurna-momen-bahagia-kerabat-anda
    Gia

    Original price was: Rp 5.000.000.Current price is: Rp 4.000.000.

  • kahiyang-papan-bunga-pernikahan-dari-athaya-yang-diproduksi-dan-didustribusikan-untuk-area-jateng-jawa-tengah-solo-jogjakarta-surakarta-klaten-magelang-kudus-jepara
    Kahiyang

    Original price was: Rp 2.500.000.Current price is: Rp 2.000.000.

Produk Favorit
Hand Bouquet
Standing Flower
Bunga Meja