Hotel mewah di Pekanbaru

Pekanbaru adalah kota yang sangat terkenal akan budaya melayunya. Bahkan, kamu bisa menemukan kebudayaan Melayu dengan mudah di kota ini. Jika ingin ke Pekanbaru, Anda bisa menginap di hotel mewah di Pekanbaru dengan fasilitas super nyaman. 

Hotel Mewah di Pekanbaru

Selain kebudayaan melayunya yang sangat kental, Anda juga jangan sampai melewatkan wisata seru disini, seperti Riau Fantasi, Taman Rekreasi Alam Mayang, Danau Buatan Lembah Sari, dan Istana Siak Sri Indrapura. Untuk rekomendasi hotel mewah di Pekanbaru, simak ulasan berikut.

1. Ayola First Point Hotel Pekanbaru

Seperti hotel lainnya, Ayola First Point Hotel Pekanbaru menyediakan beberapa pilihan kamar yang dibanderol dengan harga berbeda, tergantung fasilitasnya. Seperti, Executive Room yang dibanderol lebih mahal per malamnya, yaitu Rp. 948 ribu. Namun, Anda bisa memilih Deluxe Room dengan sewa Rp 365 ribu. 

Soal fasilitas, pengunjung tidak perlu cemas. Sebab, setiap kamar sudah tersedia tv layar datar, ac, dan saluran satelit. Di setiap sudut ruangan juga sedang dipasang akses wifi gratis dengan kecepatan tinggi. 

Menariknya, Hotel ini memberikan pengunjung layanan antar jemput gratis dari hotel. Namun, jika ingin lebih nyaman, tentu bisa menyewa mobil yang telah disediakan pihak hotel. Temukan hotel ini di Jl. HR. Soebrantas No 98, Delima, Panam, Kota Pekanbaru, Riau. 

Atraksi wisata terdekat dari hotel ini ada An-Nur Grand Mosque, restoran, kafe, dan pusat perbelanjaan. 

2. Golden Tulip Essential Pekanbaru

Mau hotel dengan kolam renang yang sangat luas dan nyaman? Golden Tulip Essential Pekanbaru adalah hotel mewah di Pekanbaru yang sangat recommended untuk Anda tempati bersama keluarga. 

Anda juga bisa menikmati serunya bbq di malam hari di sudut taman hotel ini. Jaraknya pun tidak terlalu jauh dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, cukup menempuh perjalanan sepanjang 1,7 km, Anda sudah sampai di lokasi hotel ini. 

Setiap kamar hotel disediakan fasilitas AC, kasur yang empuk dan besar, wifi, hingga ruangan yang sangat nyaman. Jika Anda berkendara dari rumah dengan kendaraan pribadi, tersedia area parkir gratis yang aman dan luas. Namun, jika tidak, boleh saja untuk sewa mobil di hotel ini. 

Ada dua jenis kamar yang bisa Anda pilih saat bermalam disini. Pertama, Deluxe Single untuk perorangan dengan harga sewa Rp 389 ribu per malamnya. Kedua, untuk berpasangan, bisa memesan Grand Deluxe yang harga sewanya lebih mahal yakni Rp 452 ribu per malam. Terakhir, ada kamar tipe Deluxe Twin dengan harga Rp 322 ribu per malam.

3. Batiqa Hotel Pekanbaru

Batiqa Hotel Pekanbaru adalah hotel bintang tiga yang menyediakan kamar dengan fasilitas sangat lengkap, mulai dari tv, wifi gratis, AC, dan fasilitas standar lainnya. Lalu fasilitas umum yang bisa diakses seperti gym & fitness, airport shuttle, spa, dan internet corner. 

Setiap kamar punya tarif yang berbeda-beda. Misalnya, Superior Room dengan tarif per malam Rp 350 ribu. Sedangkan, Suite Room dengan tarif per malamnya Rp 735 ribu.

Anda bisa temukan hotel ini di Jl. Jend. Sudirman No 17, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau. Lokasinya ini hanya berjarak 2,3 km saja dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II. Lalu, di sekelilingnya ada pusat kuliner, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, dan pasar tradisional. 

4. Hotel Premiere Pekanbaru by ZHM

Sangat disayangkan kalau Anda masih belum kenal dengan kemewahan dari Hotel Premiere ini, cabangnya ada di setiap kota besar, termasuk Pekanbaru. Hotel ini berlokasikan di Jl. Jend. Sudirman No 389, Simpang Empat, Kec. Pekanbaru, kota Pekanbaru. 

Lokasinya ini berada di sekitar perkantoran besar dan gedung pemerintahan. jadi, tidak perlu heran kenapa sangat ramai orang berlalu-lalang sekitar sini. Dari bandara pun sangat dekat, hanya menempuh jarak 15 menit saja.

Anda tidak perlu membawa barang apapun dari rumah, karena fasilitas kamarnya sudah sangat lengkap. Jadi, cukup bawa baju untuk bepergian selama disini saja. 

Ada sebanyak 161 kamar yang siap untuk disewakan dengan fasilitas setiap kamarnya yaitu TV layar datar, AC, kasur yang empuk dan nyaman, serta kursi untuk duduk santai.

5. Novotel Pekanbaru

Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 5 menit saja ke berbagai kawasan wisata dari Novotel Pekanbaru. Sedangkan, jika Anda turun di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, hanya berjarak 8 km saja dari sini. 

Lokasi Novotel Pekanbaru memang terbilang sangat strategis. Untuk itulah, sangat banyak businessman/woman yang menginap di hotel ini saat sedang melakukan perjalanan bisnis di Kota Pekanbaru. Oh ya, titiknya ada di Jl. Riau No 59, Kp. Baru, kec. Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau. 

Apalagi, fasilitas kamarnya benar-benar sangat nyaman dan lengkap, mulai dari lemari yang besar, perlengkapan mandi, tv layar datar, dan AC. Anda bisa pesan tipe kamar sesuai dengan kebutuhan ya.

Contohnya, Superior Twin Beds dengan harga sewa Rp 475 ribuan per malam, Superior Double Bed Rp 475 ribuan per malam, Deluxe Room with 2 Single Beds (With Balcony) Rp 583 ribu, dan 1 King Size Bed Junior Site yang paling mahal dibanderol per malamnya mulai dari Rp 1 jutaan.

6. Swiss-Belinn SKA Pekanbaru

Rasakan pengalaman menginap terbaik di Pekanbaru dengan memilih Swiss-Belinn SKA Pekanbaru. Dari fasilitasnya saja, hotel ini memberikan kenyamanan yang sangat powerful untuk setiap pengunjungnya. 

Daya tarik interior dari hotel ini berada di dalam ruangan kamar yang telah dilengkapi dengan bar yang desainnya sangat kekinian. Sehingga, bisa jadi salah satu spot foto menarik nih selama di hotel ini. 

Jika lelah, sudah tersedia layanan pijat yang dilakukan oleh ahlinya. Di area hotel, juga dilengkapi Barelo Restaurant and Bar yang menyajikan berbagai menu yang sangat lezat, bahkan juga ada menu internasional loh

Beberapa kamar yang bisa Anda pilih adalah Deluxe Queen Room dan Deluxe Twin Room. Tarif masing-masing kamar sama, per malamnya disewakan mulai Rp 568 ribuan. 

Nah, itu dia rekomendasi hotel mewah di Pekanbaru. Mana nih yang paling sesuai dengan budget liburan? Tapi, utamakan juga kenyamanan ya. Selama liburan nanti, tak ada salahnya kan untuk memberikan surprise berupa bunga pada pasangan. Meskipun hari valentine sudah lewat, tak masalah kok memberikan hadiah romantis untuk yang tersayang. 

Leave A Comment

Produk Pilihan
  • utami-bunga-papan-congratulations-dari-athaya-dengan-tulisan-happy-birthday-62-tahun
    Utami

    Original price was: Rp 2.000.000.Current price is: Rp 1.800.000.

  • gia-bunga-papan-bunga-congratulations-dari-athaya-sebagai-penyempurna-momen-bahagia-kerabat-anda
    Gia

    Original price was: Rp 5.000.000.Current price is: Rp 4.000.000.

  • kahiyang-papan-bunga-pernikahan-dari-athaya-yang-diproduksi-dan-didustribusikan-untuk-area-jateng-jawa-tengah-solo-jogjakarta-surakarta-klaten-magelang-kudus-jepara
    Kahiyang

    Original price was: Rp 2.500.000.Current price is: Rp 2.000.000.

Produk Favorit
Hand Bouquet
Standing Flower
Bunga Meja