Hotel Mewah di Berastagi, Sumber Gambar: tripadvisor.com

Tak jauh dari Kota Medan, Berastagi adalah rekomendasi tempat liburan terbaik yang mesti kamu coba di tahun ini. Suhu disini cukup dingin, pastikan selalu menggunakan pakaian tebal selama disini. Tentu saja, jika ingin berbulan madu di Berastagi sangat recommended. Disini akan kami rekomendasi sederet hotel mewah di Berastagi. 

Hotel Mewah di Berastagi

Diantara sekian banyak hotel terbaik yang ada di Berastagi, beberapa diantaranya sangat kami rekomendasikan karena sangat nyaman dan punya fasilitas sangat lengkap. Dijamin Anda akan betah untuk berbulan madu di hotel mewah di Berastagi ini.

1. Hotel Kalang Ulu Berastagi

Hampir setiap harinya, pengunjung kesulitan mendapatkan kamar kosong untuk bermalam di Hotel Karang Ulu. Oleh itu sebaiknya Anda lakukan reservasi dulu sebelum memutuskan untuk berlibur ke daerah Berastagi ini. 

Dari eksteriornya saja, hotel ini sangat unik dengan warna kayu yang mendominasi bagian eksterior maupun interiornya. Saat masuk ke ruangan hotel, Anda juga disambut dengan tumbuhan hijau yang membawa suasana sekitarnya jauh lebih segar dan nyaman. 

Tahu gak, hal menarik dari konsep interior di bagian lobi hotel ini ternyata mengadopsi konsep dari budaya Jepang dan Bali. Wajar saja bentuknya sangat unik dan jarang ditemukan di berbagai hotel mewah di Indonesia. 

Untuk lokasi hotel ini dekat banget dari Hotel Kalang Ulu Berastagi, titiknya ada di Jl. Mimpin Tua No 98, Desa Sempajaya Peceren, Berastagi, Kab. Karo, Sumatera Utara. Lokasinya terus ke arah Brastagi Resort dan Vihara Dharma Shanti.

Liburan disini pasti akan sangat seru karena Anda sudah difasilitasi dengan furnitur super lengkap, akses wifi, ac, dan masih banyak lagi. Anda hanya perlu bayar sewa mulai Rp 475 ribuan saja per malamnya. 

2. Hotel Sinabung Hills Berastagi

Hotel Sinabung Hills Berastagi termasuk salah satu hotel yang sangat luas dengan kolam renang yang hampir mendominasi beberapa pekarangan hotel. Sedangkan, untuk sisanya diisi oleh taman yang penuh dengan bunga warna-warni.

Apa kelebihan hotel ini? Salah satu yang paling disukai oleh pengunjung, yaitu pemandangan Gunung Sinabung yang sangat spektakuler terlihat dengan jelas.

Beberapa kamar pun sudah dilengkapi dengan balkon dengan pemandangan yang sangat bagus. Sehingga menambah kenyamanan para pengunjung menginap disini. 

Tersedia layanan antar jemput bandara jika Anda datang dari luar Sumatera Utara. Lokasi hotelnya berada di Jl. Kolam Renang, Gundaling I, Kec. Berastagi, Kab. Karo, Sumatera Utara. Harga sewa mulai Rp 899 ribuan saja!

Berhubung lokasinya sangat strategi, maka harga sewa hotelnya pun cukup fantastis dibandingkan yang lainnya, yaitu mulai Rp 1 juta. Eits, tapi sebanding kok dengan fasilitas yang akan diterima pengunjung. 

Hampir ketinggalan, hotel ini berlokasikan di Jl. Desa Peceren No 168, Sempajaya, Kec. Berastagi, Kab. Karo, Sumatera Utara. 

3. Green Garden Hotel Berastagi

Kalau ingin mencari hotel yang lebih dekat letaknya dengan beberapa destinasi wisata favorit di Berastagi, Green Garden Hotel Berastagi ini sangat kami rekomendasikan. 

Beberapa diantaranya seperti Pasar Buah Berastagi, Taman Mejuah, Masjid Istihrar, dan Gunung Sibayak. Harga penginapan ini cukup terjangkau, tapi Anda sudah bisa loh dapatkan fasilitas super mewah, seperti wifi, kolam renang, tempat tidur yang sangat nyaman, sofa, dan restoran lezat. 

Kira-kira dibanderol berapa ya per malamnya? Mulai dari Rp 574 ribuan saja. Langsung saja datang ke lokasinya di Jl. Jamin Ginting, Sempajaya, Berastagi, Sempajaya, Kec. Berastagi, Kab. Karo, Sumatera Utara. 

4. Hotel Sibayak International

Hotel Sibayak adalah hotel pilihan keluarga terbaik, termasuk untuk pasangan suami istri yang baru saja sah nih. Tempat penginapan mewah dengan label hotel bintang empat ini dikelilingi dengan pemandangan yang sangat menawan dan idaman banget

Restoran di hotel ini pun menyajikan makanan yang bikin nagih setiap saat. Apalagi, diselingi dengan view yang mengarah ke arah luar hotel ini. 

Kolam renang Hotel Sibayak International juga sangat luas dan trendi. Tidak hanya orang dewasa saja, tapi juga bisa untuk anak-anak. Untuk harga per malamnya mulai dari Rp 794 ribuan per malamnya. 

Lokasi hotelnya ada di Jl. Merdeka, Gundaling I, Kec. Berastagi, Kab. Karo, Sumatera Utara. Ngomong-ngomong, ini termasuk hotel yang sangat legendaris. Sayang banget kan kalau dilewatkan?

5. Rudang Berastagi Hotel

Suasana honeymoon pasti terasa sangat romantis jika Anda dan pasangan bermalam di Rudang Berastagi Hotel. Dengan perpaduan tempat yang asri dan fasilitas lengkap, dijamin akan membuat Anda betah berlama-lama disini. 

Hotel ini berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di Jl. Jamin Ginting No 16, Kec. Sempajaya, Kec. Berastagi, Sumatera Utara. Oleh karena itulah, tak terlalu jauh apabila Anda ingin mengunjungi wisata terdekat, seperti Rumah Pengasingan Bung Karno. 

Intinya, fasilitas hotel sudah tidak perlu diragukan lagi, karena selain lengkap, juga sangat nyaman dan bersih. Di area hotel, Anda juga akan menemukan restoran, outbond, dan kolam renang yang luas. Untuk harga per kamarnya dibanderol mulai Rp 424 ribuan per malamnya. 

Saat ini, ada banyak destinasi wisata yang lagi hits di Berastagi. Misalnya, kebun Efi, Taman Alam Lumbini, Gundaling Farmstead, Bukit Gundaling, Puncak Tangke Tebu Berastagi, Mata Air Pesona Sibayak View, Pemandian Alam Air Panas Lau Debuk-Debuk, Mikie Funland, Air Terjun Sipiso-piso, Air Terjun Sikulikap, dan masih banyak lagi. 

Apapun jenis wisata yang ingin dikunjungi, pastikan Anda sudah melakukan reservasi hotel mewah di Berastagi ini agar nyaman untuk beristirahat. Terlebih, harus jalan-jalan lagi di keesokan harinya. Sayang sekali kan kalau mendapatkan tempat tidur yang tidak nyaman?

Berbicara soal bulan madu, sepertinya Anda juga perlu mempersiapkan sesuatu yang romantis untuk pasangan agar lebih berwarna. Misalnya, memberikan buket bunga dari Athaya.

Leave A Comment

Produk Pilihan
  • sakira-bunga-papan-pernikahan-dari-athaya-dengan-desain-unik-dan-perpaduan-rangkaian-bunga-segar-yang-selaras
    Shakira

    Original price was: Rp 800.000.Current price is: Rp 600.000.

  • rani-parcel-buah-dari-athaya-dengan-yang-terdiri-dari-anggur-hijau-anggur-hitam-merah-apel-merah-pear-hijau-jeruk-medan-pear-putih-apel-fuji-jeruk-mandarin-buah-naga-bunga-mawar-putih-bunga
    Rani

    Original price was: Rp 1.800.000.Current price is: Rp 1.600.000.

  • nola-bunga-meja-uang-dari-athaya-untuk-hari-ulang-tahun-dengan-rangkaian-bunga-bunga-mawar,-krisan-import,-lily,-baby-breath
    Nola

    Original price was: Rp 1.800.000.Current price is: Rp 1.500.000.

Produk Favorit
Hand Bouquet
Standing Flower
Bunga Meja