Hotel Mewah di Anyer, Sumber Gambar: nuansabalihotel.co.id

Pantai Anyer adalah salah satu wisata tanah air yang sangat terkenal. Jika Anda tinggal di ibu kota Jakarta, tentu tak memakan waktu terlalu lama ke Daerah Anyer. Ada banyak hotel mewah di Anyer yang bisa jadi rekomendasi untuk penginapan liburan bersama keluarga dan teman-teman. 

Hotel Mewah di Anyer

Apabila Anda berencana untuk liburan ke Anyer, berikut kami rekomendasi sederet hotel mewah di Anyer yang bisa jadi pertimbangan. 

1.  Aston Anyer Beach Hotel

Beberapa kamar di Aston Anyer Beach Hotel memiliki pemandangan yang langsung mengarah ke Pantai Anyer. Hotel bintang tiga ini juga dekat lokasinya dengan Pantai Karang Bolong. Cukup menempuh jarak 5 menit saja, Anda sudah bisa menikmati keindahan dua pantai sekaligus dalam satu hari.

Hotel ini berlokasikan di Jl. Karang Bolong KM 139 Kp. Kosambi, Desa Karang Suraga, Kec. Cinangka, Anyer, Serang, Banten. Fasilitas hotel sudah dilengkapi dengan kolam renang, resepsionis 24 jam, ruang olahraga (biliar, tenis meja) area parkir gratis, lift, restoran, wifi, dan AC di setiap kamarnya. 

Aston Anyer Beach Hotel menyediakan beberapa tipe kamar. Pertama, Studio Room dengan 1 double bed atau 2 single bed. Kamar ini bisa diisi oleh 2 tamu dengan tarif sewa mulai Rp 828 ribuan per malam. 

Kedua, Studio Plus Room dengan 1 double bed dan 1 single bed (maksimal 3 tamu) mulai Rp 988 ribuan. Lalu, ada Ocean Studio seharga Rp 1,1 jutaan. Untuk yang termahal ada Aqua Villas at Aston Anyer mulai Rp 6,5 jutaan per malamnya. Setiap kamarnya sudah include untuk sarapan gratis ya. 

2. Marbella Hotel Convention & Spa Anyer

Selanjutnya, ada Marbella Hotel Convention & Spa Anyer yang berlokasikan di Jl. Raya Karang Bolong KM 135, Desa Bandulu, Anyer, Serang, Banten. Hotel ini termasuk salah satu yang paling legendaris di daerah Anyer. 

Harga sewa kamar pun bervariasi. Sehingga, bisa disesuaikan dengan budget liburan Anda masing-masing. 

Walaupun demikian, Anda sudah mendapatkan spot enak untuk bersantai menyaksikan langsung pemandangan luar hotel yang sangat asri. Pengunjung akan difasilitasi dengan akses wifi gratis, kolam renang, restoran & bar, AC, parkir, lift, TV, perlengkapan mandi, dan layanan resepsionis 24 jam. 

Dari hotel ini, Anda hanya perlu menempuh 2,11 km saja untuk sampai di Pantai Sambolo. Sedangkan, Pantai Pasir Putih Sirih bisa dijangkau dalam jarak yang lebih dekat, yaitu 629 m. 

Anda bisa memilih hingga 5 pilihan kamar mulai Rp 454 ribuan saja, diantaranya; Studio Twin dengan 2 single bed (tanpa sarapan), Studio Room dengan 1 double bed (sarapan gratis), Deluxe Suite Room dengan 1 double bed (bisa include sarapan), 2 Bedroom Executive Suite dengan 2 double bed (bisa include sarapan).

Nah, kelebihannya, Hotel ini juga menyediakan kamar khusus untuk keluarga besar loh. Anda bisa memilih 3 Bedroom Master Suite dan sudah mendapatkan sarapan gratis serta 3 queen bed.

3. Mambruk Hotel & Convention

Sebagian besar interior hotel Mambruk ini didominasi dengan elemen kayu. Ini membuat suasananya terlebih lebih tradisional, tapi tetap ada kesan modern-nya. 

Salah satu yang menjadi incaran para pengunjung saat menginap di hotel ini adalah kolam renang yang langsung menghadap ke pantai. Ini membawa suasana hotel seperti sedang di Bali. Apalagi, kalau kamu merayakan dinner romantis bersama pasangan di sekitar sini. Pasti, akan semakin seru! 

Oh ya, hotel ini terletak di Jl. Raya Karang Bolong, Desa Cikoneng, Anyer Kidul, Anyer, Serang, Banten. Atraksi wisata terdekat dari lokasi ini adalah Pantai Sambolo dan Pantai Pasir Putih Sirih. 

Berlama-lama di hotel ini pun tak masalah, karena sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap, seperti parkir, wifi, resepsionis 24 jam, kolam renang, restoran, dan AC.

Mambruk Hotel merupakan rekomendasi hotel mewah di Anyer yang sangat recommended, karena menyediakan banyak fasilitas kamar. Tipe Superior dengan harga sewa mulai Rp 950 ribu per malam (sarapan gratis, area bebas rokok, wifi gratis). 

Kedua, tipe Premier Deluxe Balcony Garden View mulai Rp 1 jutaan saja dengan 1 double bed atau 2 single bed (sarapan gratis ). Ada Premier Deluxe dengan 1 double bed dibanderol Rp 1 jutaan. Terakhir, Tipe Residence dengan harga sewa per malamnya Rp 1,3 jutaan (sarapan gratis, wifi gratis, area bebas rokok).

4. Allisa Resort Hotel

Allisa Resort Hotel berlokasikan di Jl. Raya Anyer Sirih Km 127, Anyer, Serang, Banten. Jika ingin ke RM Simpang Raya Merak, bisa dijangkau dengan perjalanan sejauh 37 km dari hotel ini. 

Sementara itu, untuk destinasi wisata terdekat selain Pantai Sambolo adalah Cilegon Green Waterpark dengan jarak tempuh 18 km. 

Sebagai salah satu hotel terbaik di Anyer, Allisa Resort Hotel menyediakan layanan resepsionis hingga 24 untuk melayani berbagai kebutuhan pengunjung, termasuk check-in, check-out, dan kebutuhan lainnya. 

Fasilitasnya pun sangat memadai bagi pengunjung yang datang dari daerah manapun dengan pelayanan terbaik. Harga sewa kamar di hotel mewah ini mulai dari Rp 600.000 – Rp 3.500.000, tergantung fasilitasnya. Namun, rata-rata sudah mendapatkan sarapan gratis ya.

5. Nuansa Bali Hotel Anyer

 Nuansa Bali Hotel Anyer adalah salah satu hotel mewah di Anyer yang berada di Jl. Raya Karang Bolong Km 133.5, Cikoneng, Anyer, Serang, Banten. Lokasinya ini juga sangat dekat dengan Pantai Pasir Putih (1.28 km), Pantai Sambolo (1.41 km), dan Pantai Karang Bolong (7.99 km). 

Pemandangan dari hotel ini langsung mengarah ke laut lapas yang sangat asri dan sejuk. Juga terdapat kolam renang yang luas untuk berolahraga sejenak di tengah-tengah momen seru liburan Anda. 

Sarana olahraga & rekreasi lainnya pun tak kalah lengkap, seperti olahraga air, volley, jet ski, ruangan game, biliar, dan volly pantai. 

Apabila Anda berencana untuk meeting bisnis di luar ruangan, maka Nuansa Bali Hotel Anyer bisa jadi salah satu rekomendasi terbaiknya. Harga sewa kamar disini mulai dari Rp 825 ribuan – Rp 1,5 jutaan per malamnya. 

Sudah menentukan pilihan ingin bermalam yang mana? Rekomendasi hotel mewah di Anyer ini adalah yang terbaik. Jadi, gak bakal nyesal kalau bermalam di hotel ini.

Leave A Comment

Produk Pilihan
  • sally-papan-bunga-pernikahan-dari-athaya-yang-berdesain-persegi-dan-rangkaian-bunga-satu-jambul-lebar-atas-dan-satu-di-bawah
    Sally

    Original price was: Rp 1.700.000.Current price is: Rp 1.500.000.

  • polly-parcel-snack-natal-dari-athaya-yang-terdiri-dari-putri-salju-lidah-kucing-coklat-sameday-choco-cookies-mini-soes-kering-lolipop-ornamen-natal
    Polly

    Original price was: Rp 1.500.000.Current price is: Rp 1.200.000.

  • raisa-parcel-hampers-dari-athaya-untuk-hari-besar-lebaran-idul-fitri-dan-hari-besar-lainnya-dengan-isi-parcel-seperti-contoh
    Raisa

    Original price was: Rp 800.000.Current price is: Rp 600.000.

Produk Favorit
Hand Bouquet
Standing Flower
Bunga Meja