Pexels Suzy Hazelwood in Arti Bunga Lily Berdasarkan Warnanya

Bunga lily memiliki kecantikan paripurna. Bunga ini kerap digunakan untuk melambangkan beberapa perasaan. Selain bentuknya yang menawan, bunga lily memang penuh dengan pesona. Banyak orang tertarik pada bunga lily karena simbolisme yang kuat yang terkait dengannya, seperti kemurnian, keindahan, dan keanggunan. Jika dilihat dari warnanya, bunga lily melambangkan apa? Sebab bunga ini banyak digunakan untuk berbagai rangkaian dan dekorasi.

Apa Makna Bunga Lily Berdasarkan Warnanya?

Bunga lily memiliki kelopak yang besar dan bisa ditemukan di berbagai tempat. Dalam mitologi Yunani, ternyata Lily dikenal sebagai ratu taman oleh mereka yang mencintai bunga. Ini karena visualisasi lily yang cantik.

Mereka memaknai lily sebagai kesucian dan kemurnian, sebagaimana kasih sayang ibu kepada anaknya. Disisi lain, bunga lily juga diartikan berdasarkan warnanya, yaitu sebagai berikut:

Bunga Lily Oranye

Bunga lily oranye melambangkankeberanian dalam menghadapi tantangan hidup. Warna oranye yang cerah dan mencolok juga melambangkan semangat dan antusiasme dalam menjalani kehidupan. Beberapa orang juga mengaitkannya dengan energi kreatif dan inspirasi.

Bunga Lily Kuning

Bunga lily kuning memiliki arti yang berbeda pula. Warna kuning pada bunga lily melambangkan kebahagiaan, keceriaan, dan kegembiraan. Bunga lily kuning juga sering dikaitkan dengan persahabatan yang hangat dan setia, karena warna kuning juga melambangkan persahabatan. Selain itu, warna kuning juga dapat melambangkan keberhasilan dan kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan.

Bunga Lily Putih

Bunga lily putih sering kali dikaitkan dengan simbol kemurnian dan kesucian. Warna putih melambangkan kebersihan dan kesucian. Bunga lily putih juga dianggap sebagai simbol keindahan yang elegan. Warna putih pada bunga lily juga mencerminkan kecantikan dan kesempurnaan. Bunga lily putih juga sering diasosiasikan dengan spiritualitas dan ketenangan.

Baca juga: Cara Bunga Anggrek Berkembang Biak

Pexels Hi U Hoàng in Arti Bunga Lily Berdasarkan Warnanya

Bunga Lily Merah

Warna merah pada bunga lily melambangkan cinta dan gairah. Bunga lily merah sering dianggap sebagai simbol cinta yang kuat dan penuh semangat. Ini adalah bunga yang sempurna untuk diberikan pada kekasih hati atau seseorang yang ingin Anda dekati.

Bunga Lily Pink

Bunga lily pink memiliki arti yang lebih lembut dan romantis. Warna pink pada bunga lily sering dikaitkan dengan kasih sayang, kelembutan, dan keindahan. Bunga lily pink sering dipilih sebagai simbol cinta yang romantis dan kebahagiaan yang lembut.

Dengan berbagai warna yang berbeda, bunga lily memberikan pesan dan simbolisme yang kaya. Pilihan warna bunga lily dapat mencerminkan berbagai perasaan dan menambah keindahan dalam berbagai perayaan, hadiah, dan dekorasi. Anda bisa memilih bunga lily dengan arrangement khusus sesuai warna yang melambangkan perasaan Anda pada si penerima.

Misalnya, jika Anda ingin menyampaikan perasaan cinta dan gairah, bunga lily merah dapat menjadi pilihan yang sempurna. Sementara itu, bunga lily kuning dapat digunakan untuk menyampaikan kebahagiaan dan persahabatan. Jika Anda ingin menyampaikan kemurnian dan kesucian, bunga lily putih adalah pilihan yang tepat.

Anda juga bisa memadukannya dengan bunga lain untuk hasil yang semakin cantik. Di Athaya Florist, tim kami akan membantu Anda mendapatkan rangkaian bunga lily sesuai kebutuhan dan perasaan yang ingin Anda sampaikan.

Tim kami juga dapat memberikan saran tentang pilihan warna dan desain yang sesuai dengan pesan yang ingin Anda sampaikan kepada si penerima. Anda bisa mempercayakan segala kebutuhan bunga Anda pada tim kami. Pelayanan dijamin cepat dan optimal.

Leave A Comment

Produk Pilihan
  • delilla-dekorasi-rumah-duka-dengan-konsep-mawar-merah-muda
    Paket Kedukaan Delilla

    Original price was: Rp 9.500.000.Current price is: Rp 8.000.000.

  • citra-bunga-papan-ucapan-dari-athaya-untuk-wilayah-jawa-timur-dan-bali
    Citra

    Original price was: Rp 3.800.000.Current price is: Rp 3.500.000.

  • hazel-buket-bunga-coklat-dari-athaya-yang-dirangkai-dari-bunga-mawar,-baby-breath,-dan-coklat-ferrero-roche-12-pcs,-silverqueen-4pcs
    Hazel

    Original price was: Rp 1.600.000.Current price is: Rp 1.350.000.

Produk Favorit
Hand Bouquet
Standing Flower
Bunga Meja