hadiah-sidang-skripsi-untuk-pacar

Memberikan hadiah sidang skripsi untuk pacar adalah salah satu bentuk dukungan moral dan material yang cukup manjur. Sebelum sampai pada sidang skripsi yang menegangkan, seorang mahasiswa harus menempuh jalan yang berliku. Hadiah yang tepat akan memberi semangat dan membantu pacar Anda untuk berjuang hingga akhir.

Untuk membantu memilih hadiah sidang skripsi untuk pacar, simak rekomendasi berikut.

Kapan Waktunya

Tentukan waktunya yang tepat sebelum memberi hadiah sidang skripsi untuk pacar. Hal ini bisa diketahui dari kepribadian pacar Anda.

Sebelum sidang skripsi

Jika pacar Anda adalah orang yang selalu ingin diperhatikan, berikan hadiah sebelum sidang skripsi. Hadiah ini umumnya berfungsi untuk menyemangati pacar Anda supaya tidak terlalu nervous.

Setelah sidang skripsi

Sebaliknya, berikan hadiah setelah sidang skripsi selesai jika pacar Anda termasuk orang yang tidak suka diganggu ketika sibuk. Beberapa orang juga menganggap bahwa memberi hadiah sebelum sidang skripsi bisa mengganggu proses pengerjaan skripsi. Namun, ini juga dipengaruhi oleh hadiah macam apa yang akan diberikan.

Rekomendasi

Ada banyak alternatif pilihan hadiah sidang skripsi untuk pacar mulai dari yang sederhana sampai yang cukup mahal. Di samping itu, lebih baik jika hadiah yang Anda pilih bisa berkesan dan bermanfaat untuk waktu yang lama.

1. Bunga dan kue

Rekomendasi hadiah sidang skripsi untuk pacar yang kami sarankan adalah bunga dan kue. Keduanya mudah dicari dan menjadi favorit banyak orang. Kalau pacar Anda bukan penggemar bunga, Anda bisa memberikan buket bunga yang terdiri dari cemilan, permen, atau cokelat favorit pacar.

Memberikan kue khusus dan personal bisa dilakukan jauh-jauh hari sebelum sidang skripsi. Datangi toko kue terdekat dan pesan kue yang mencerminkan pacar Anda ditambah kartu ucapan.

2. Barang lucu

Beberapa barang yang bisa Anda berikan untuk pacar adalah boneka, mahkota lucu, atau mainan imut masa kecil. Hadiah ini mungkin kurang bermanfaat, tetapi pasti bisa membuat pacar Anda tersenyum setelah melewati hari yang berat.

Di sisi lain, ada juga barang lucu yang masih bisa digunakan untuk jangka panjang. Misalnya, memberikan guling atau bantal leher dengan foto grup idola atau mug berhiaskan foto Anda berdua.

3.    Makan malam romantis

Untuk orang yang spesial, makan malam romantis bisa menjadi pilihan. Pesan tempat di restoran dengan suasana romantis. Bagi Anda yang pandai memasak dan ingin menghemat pengeluaran, masakan buatan sendiri yang penuh cinta dapat memberi kesan yang lebih mendalam dan intim

4.     Voucher perawatan diri

Saat tubuh dan pikiran lelah, berikan voucer spa atau voucer salon untuk relaksasi. Layanan yang ditawarkan spa dan salon akan membantu pacar Anda lebih rileks setelah sibuk mengerjakan skripsi.

5.    Tiket “liburan”

Jika pacar Anda orang yang aktif, coba hadiahkan tiket untuk liburan. Liburan bukan berarti harus pergi ke luar kota atau semacam.

Yang dimaksud tiket di sini bisa jadi tiket konser musisi favorit atau tiket wahana bermain. Kejutkan pacar Anda dengan tiket hiburan ini dan biarkan dia berteriak, berdansa, dan bergerak sepuasnya untuk melepas penat.

Ketika memilih hadiah sidang skripsi untuk pacar, pastikan hadiah tersebut bisa membantu baik secara fisik atau mental. Memberikan hadiah secara tak terduga, akan membuat pacar lebih bahagia di saat stres. Dengan hadiah ini, pacar Anda bisa bersyukur akan pencapaiannya sekaligus mengingatkan bahwa Anda akan selalu ada untuk mendukungnya.

Leave A Comment

Produk Pilihan
  • rafiqa-parcel-hampers-dari-athaya-yang-terdiri-dari-nastar-holland-400gr-kastengel-holland-400gr-2-kaleng-tebsfantaspritecola-box-exclusive-ornamen-selamat-idul-fitri
    Rafiqa

    Original price was: Rp 1.000.000.Current price is: Rp 800.000.

  • mariana-bunga-meja-dari-athaya-dengan-rangkaian-satu-anggrek-ungu-dan-dua-anggrek-batik-serta-pot-keramik-berukuran-besar
    Mariana

    Original price was: Rp 2.200.000.Current price is: Rp 1.700.000.

  • ayudisa-bunga-papan-ucapan-dari-athaya-untuk-wilayah-jawa-timur-dan-bali
    Ayudisa

    Original price was: Rp 3.200.000.Current price is: Rp 3.000.000.

Produk Favorit
Hand Bouquet
Standing Flower
Bunga Meja